Jumat, 16 Mei 2014

someone


Mungkin semua orang tahu bahwa awal jatuh cinta adalah sesuatu yang indah dan sangat menyenangkan bagi yang merasakannya. Tetapi apa salah ketika cinta kedua itu datang menjemput kebahagiaan yang lebih dari yang pertama? Apa salah jika cinta itu datang lagi dan lagi? Dan apa yang harus aku lakukan jika ada yang terjadi pada hatiku ini. Sedang aku tidak bisa menguasai hatiku dengan baik...
Kenapa tidak terjadi ketika cinta pertama belum memulainya? Kenapa hari ini baru Kau lihatkan aku cinta yang lebih baik dari apa yang aku anggap baik? Kenapa sebelum sesuatu terjadi dimulai?. Sekarang yang aku pilih hanyalah menyapa dengan baik seseorang yang sekarang aku suka tanpa ucapan selamat datang cinta dengan senyuman yang lembut dan dapat tersampaikan dengan baik pada dirinya.
Kini tinggal hari dan takdir yang aku nantikan kedatangnya. Yang aku nanti juga pasti membutuhkan pengorbanan yang benar-benar terkuras sampai menguras pikiran dan hati yang tidak akan bisa berpaling dengan keadaan itu nanti. Tetapi yang terpenting sekarang adalah kebaikan yang aku lakukan agar tidak terjadi kesalahan dalam hidupku ini. Berbuat baik dan baik dengan kedua sisi yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.
Jikaku tulis cerita sebanyak pengalaman yang pernah aku lewati dan banyaknya cerita cinta yang penuh misteri Illahi. Semoga aku tak mengambil keputusan yang salah untuk sekarang ini. Semua akan ku selesaikan seperti halnya aku memulainya.
Aku mengerti ini bukan sebuah kesalahan yang orang itu lakukan dalam kehidupanku. Tetapi sudah tertuliskan akan takdir-takdir_Nya. Dan sekarang aku yang harus bertindak sesuai dengan apa yang menurutku benar dan tanpa kesalahan juga atas ijin_Nya. Semoga aku bisa menghadapi ujian ini dengan baik.
Jika aku bisa memulai, berarti aku bisa manyelesaikannya bukan???
Jika aku pikirkan mana yang lebih baik? Pasti akan aku tulis semua cinta akan sangat terlihat baik ketika cinta baru memulai uji cobanya.
Jika aku tulis mana yang lebih sempurna? Maka akan aku tulis bahwa cinta akan membawa pada kesempurnaan seseorang.
Jika ditanya mana yang akan jadi imammu? Maka aku akan jawab calon imamku adalah seorang yang mencintai Allah. Karna dengan mencintai_Nya maka dia akan tahu bagaimana caranya mencitaiku. Jadi apa keputusanku sekarang? Akupun masih belum tahu!
Jika kau ingin menyamakan aku dengan yang lain maka kau tidak akan menemukan kelebihanku dan kelemahanku yang sebenarnya. Yang ada hanya kebencian yang akan menjauhi sikap hatiku. Maka kenali aku dengan sebaik-baiknya dulu jika kau ingin menginginkanku.
Apa kalian setuju dengan pendapatku?
Jika aku tulis keburukan dan kebaikan seseorang atau cinta pertamaku maka akan lebih banyak keburukannya. Tetapi kalau ditanya mana kelemahan dan kelebihan orang kedua yang kamu sukai? Maka jawabannya adalah semua baik tetapi masih sedikit kebaikan yang aku temui dalam dirinya.
Jika kau yakin pada penciptamu, maka kau akan menemui jalan yang sebenarnya dan jodoh yang kau cari. Tetapi jika kau gelapkan pikiranmu dengan kenikmatan. Maka kau tidak akan menemuinya, tetapi kesengsaraan yang akan datang suatu saat nanti pada dirimu.
Apa yang akan kamu tulis jika semua orang mencerca dan memakimu ketika kesalahan bukan berasal darimu sepenuhnya? Mungkin kamu akan meminta maaf. Tetapi tidak demikian pada orang yang mau memberikan kebenaran dan memberikan bukti yang sebenar-benarnya bukti yang kamu benar melakukannnya.
divine-music.info

divine-music.info

divine-music.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar